Wednesday, November 12, 2014

HEY!

HEY! HI! HELLO! HAI!
jadi gini.....dulu banget pernah punya blog tapi ngga pernah diurus sama sekali sampe lupa apaan juga isinya #oke skip. sekarang berhubung lagi selo atau anak anak jaman sekarang nyebutnya lagi free yaudeh iseng aja buat blog lagi sambil share share apa yang ada diotak aku.

oh iyeeeee ampe lupa kenalin diri, jadi nama lengkap aku seperti yang ada di halaman utama blog aku yang kata orang panjang banget kayak kereta padahal sih sebenernya biasa aja cuman 4 kata aja = Putri Sekarbumi Bestari Citra, tapi cukup panggil Sekar aja ya ngga usah di panjang panjangin lagi manggilnya haha. kelahiran Jakarta, 20 Juli 1995. sekarang sih statusnya masih mahasiswi di Universitas Katolik Soegijapranata (Semarang) ambil progdi Teknologi Pangan #doaiiiiiiiiiiiiiin cepet jadi sarjana yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! :D

orangnya moody banget deh jd ati2 aja kalo bikin mood aku ancur #haha nggadeeeeng canda!
SUKA BANGET SAMA STITCH!
punya banyak ide - ide diotak tapi kadang suka susah ngaspirasi-innya tuh gimana dengan cara apa dan harus gimana....tapi yang penting enjoy ajadeh.

oh iya pesen dari aku idup cuman sekali jangan dibuat susah ya, pikir yang bikin seneng aja tapi jangan seenaknya juga. pokoknya LOVE - LAUGH - PASSION! 

byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee see u soon all!:D


hggkkjh

No comments:

Post a Comment